#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Entri Populer

Cari Blog Ini

Kamis, 03 November 2011

banjir kab.pesisir selatan

Empat Orang Meninggal Akibat Banjir di Pesisir Selatan
Nasional / Kamis, 3 November 2011 14:36 WIB


Metrotvnews.com, Padang: Banjir di enam kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, menelan korban jiwa. Tim Search and Rescue (SAR) telah mengevakuasi tiga korban meninggal di Kecamatan Lengayan, yakni Isnaidarni (40), Naisya (8) dan Santia (22). Satu orang korban dari Dusun Padang Laban, Kecamatan Ranah Pasisir, hingga kini belum diketahui namanya.

Hal itu dikatakan Operator Pusdalops BPBD Sumatra Barat Suryadi di Padang, Kamis (3/11). Banjir bandang terjadi pada enam kecamatan, yaitu Ranah Pasisir, Lengayan, Sutra, Lenggo Sari Baganti, Pancu Soal, dan Batang Kapas. empat dari enam kecamatan merupakan yang terparah.

Menurutnya, tim SAR masih melakukan evakuasi warga di enam kecamatan Selatan yang rumahnya terendam banjir tersebut. "Ketinggian mencapai dua meter ketika banjir yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Sekarang air sudah surut, ketinggian lebih satu meter," katanya.

Warga yang ada di enam kecamatan yang terkena banjir telah dievakuasi. "Warga dievakuasi pada daerah ketinggian, kita telah mendirikan pos darurat penanggulangan bencana," katanya. Berdasarkan data laporan sementara,, jumlah penduduk yang ada di tempat pengungsian 52.123 orang.(Ant/D

Tidak ada komentar: